Senjata Terbaik Di Free Fire Yang Wajib Diambil
Lifestyle

7 Senjata Terbaik Di Free Fire Yang Wajib Diambil

Didalam sebuah permainan adanya senjata adalah hal yang paling penting. Tetapi sayangnya kebanyakan pemain itu sering mengambil senjata yang kurang tepat, dimana mereka itu tidak mengetahui kekurangan dan kelebihan senjata yang dipilihnya. Dapat berubahnya setiap senjata sesuai dengan kondisi dan juga situasi permainan sehingga mereka tidak boleh hanya terpaku kepada 1 atau 2 jenis senjata saja. Lalu senjata terbaik apa saja di Free Fire yang wajib diambil?

Berikut dibawah ini 7 senjata sniper terbaik di Free Fire yang wajib diambil diantaranya yaitu :

  • Groza

Groza ini merupakan salah satu senjata yang didapatkan dari air drop selain AMW. Groza tidak hanya dapat menembak dari jarak jauh saja, tetapi juga senjata ini besar damage dan akurasinya sehingga menjadikannya sebagai salah satu yang paling difavoritkan oleh para gamer. Mereka juga bisa menggunakan senjata ini untuk pertempuran jarak dekat sehingga senjata ini akan sangat menakutkan bagi para musuh.

  • M1014

M1014 ini merupakan senjata terdekat di Free Fire yang paling kuat. Senjata M1014 ini dapat menjatuhkan atau membunuh musuh hanya dengan 1 atau 2 tembakan saja. Diakhir game yang cenderung memiliki zona aman kecil, pastinya senjata ini dapat membantu kamu menjadi pemain tangguh yang terakhir berdiri.

  • SCAR

SCAR ini merupakan senjata AR yang sangat cepat dan besar damagenya. SCAR ini adalah salah satu senjata yang paling difavoritkan para player karena bagus stabilitas dan Rate of Fire yang dimilikinya. Senjata SCAR ini dapat digunakan dalam pertempuran jarak dekat ataupun jarak jauh.

  • AWM

AWM ini merupakan salah satu senjata sniper yang didapatkan dari air drop. Memang senjata AWM ini dari jarak jauh dapat memberikan damage yang sangat besar, tetapi sayangnya senjata ini sangat lambat sehingga cenderung membuat mati player sebelum berhasil menembaknya. Senjata ini sangat cocok digunakan ketika kamu bermain dalam duo atau squad, pasalnya kamu akan dijaga oleh temanmu dari musuh yang telah dekat.

  • VSS

Senjata VSS ini dapat memberikan damage kepada musuh tanpa memberikan lokasi dimana penembak tersebut berada. Jika dibandingkan dengan AWM, senjata VSS ini akan memberikan damage yang lebih kecil. Tetapi meski begitu lebih cepat kecepatan reloadnya. Kamu bisa menggunakan senjata ini untuk menembak dari jarak jauh tanpa perlu mengambil extension lagi, pasalnya senjata ini telah dilengkapi dengan scope.

  • M14

Senjata sniper tersakti di Free Fire ini dari jarak jauh dapat memberikan damage besar kepada musuh. Senjata ini berbeda dengan AWM yang hanya mampu menembak beberapa kali saja, karena M14 ini mampu menembak hingga 15 kali. Meski damage yang diberikan M14 ini tidak sebesar AWM, tetapi Rate of Fire yang dimiliki M14 tinggi sehingga dapat mengatasi kelemahan damagenya.

  • AK

AK ini merupakan senjata yang besar damage dan Rate of Fire nya. Recoil yang dimiliki AL ini tinggi sehingga player harus mengambil extension supaya nantinya senjata lebih stabil. Senjata AK ini sangat cocok digunakan didalam pertempuran jarak dekat ataupun jarak jauh.

Sebenarnya semua senjata terbaik diatas, hampir semua bagus tetapi kemungkinannya yang membedakannya itu adalah cara menggunakan yang dapat membuat sebuah senjata terlihat jelek. Tetapi memang ada senjata yang bagus dan mudah digunakan bahkan untuk pemula sekalipun sehingga dapat diberikannya damage sakti.