8 Alasan Mengapa Pilih Vivo V9 6GB Berprosessor Qualcomm Snapdragon 660
Gadget

8 Alasan Mengapa Pilih Vivo V9 6GB Berprosessor Qualcomm Snapdragon 660

Setelah meluncurkan versi originalnya yakni Vivo V9, tak lama kemudian ia juga merilis Vivo V9 6GB sebagai varian terbarunya. Perilisan update terbaru ini hanyalah sebagai upaya Vivo merespon keinginan konsumen yang ingin spesifikasi lebih tinggi lagi.

Dirilisan terbarunya ini, ternyata terdapat peningkatan fitur-fitur yang ada pada vivo originalnya. Sehingga sangat disayangkan jika kamu melewatkan untuk memiliki platform mobile terbaik ini. peningkatan ini terutama pada bagian prosessor menjadi Qualcomm Snapdragon 660. Tentu saja kehadiran prosessor ini membawa banyak dampak., berikut diantaranya:

  • RAM 6GB Makin Kencang

Orang mana yang tidak akan tergiur dengan penawaran RAM smartphone yang terbilang besar dan bagus. Yap, Vivo V9 6GB ini memiliki RAM berukuran 6 GB., sedangkan versi originalnya hanya berukuran 4GB saja. Oleh karena itu, kemampuan akses perangkat juga akan semakin baik dengan dukungan RAM yang terbilang besar.

  • Resolusi Kamera Depan 12 MP Makin Jernih

Walaupun resolusi kamera selfe pada Vivo V9 6Gb ini memgalami penurunan dibandingkan dengan versi originalnya, namun jangan salah sangka yah, karena hasil jepretan rilisan terbarunya akan sangat cantik dan terlihat alami. Mengenai kualitas gambar yang dihasilkan pun tidak perlu kamu ragukan lagi guys.

  • Teknologi AI Pada Kamera Selfie

Pada teknologi AI kamera selfie telah ditingkan di versi terbarunya, sehingga kamu dapat mendeteksi usia, kelamin, warna, dan tekstur kulit yang dapat menghasilkan gambar dengan tajam. Serta membuat penampilan kamu lebih natural di setiap foto guys. Kamu juga dapat mengubah foto 2D menjadi 3D, sehingga kesan artistik dan otentik lebih terlihat.

  • Resolusi 4K

Dengan menggunakan Vivo V9 6GB, kamu juga dapat melakukan perekaman video dengan format 4K. Bahkan fitur ini tidak terdapat di versi orginalnya guys, wah…keren bukan?

  • Peningkatan Teknologi AI Pada Spesifikasi Lain

Teknologi AI yang terdapat pada ponsel ini pun sangatlah istimewa, dimana kamu dapat melakukan perlindungan pada aplikasi-aplikasi yang tersedia di ponsel kamu. Bahkan kamu dapat menggunakan fitur App-Lock untuk melindunginya. Hanya dengan akses melalui deteksi wajah pengguna maka ponsel tersebut akan terbuka dan menjalankan sesuai yang diperintahkan oleh penggunanya.

  • Upgrade Game Mode

Fitur game mode dalam rilisan terbaru pun telah ditingkatkan, kamu dapat mengaktifkan apliaksi pesan dan lain sebagainya saat kamu sedang asyik bermain game dengan menggunakan posnelmu guys.

  • Varian Warna

Vivo V9 6Gb ini hadir dengan tampilan warna merah dan hitam, sementara Vivo originalnya yakni warna gold in black dan black. Mengenai warna tidak perlu kamu risaukan, yang terpenting adalah komponen-komponen yang ada pada Vivo V9 6GB tersebut guys.

  • Harga

Setelah membahas fitur-fiturnya, hal yang perlu kamu ketahui yakni mengenai harganya. Berapa sih harga Vivo V9 6GB tersebut agar bisa kita kantongi dan bawa pulang? Perbedaan harganya sangat tipis dengan harga Vivo V9 originalnya, maka tunggu apalagi, ayo siapkan uangmu sekitar 4,3 jutaan agar berhasil mengantongi ponsel canggih dan keren itu.

Dilengkapinya chipset Qualcomm Snapdragon 660 ini membuat tampilan dan performa Vivo V9 6 GB lebih maksimal guys. Oleh karena itu, kamu dapat melakukan apapun dengan mudah, cepat dan tanpa khawatir akan daya tahan baterai yang lemah atau boros.  Karena Snapdragon AIE ini mampu membuat Vivo V9 6GB menjadi lebih hemat baterai.