Whiskas Rasa Tuna Kemasan Kaleng
Lifestyle

Beri Makanan Sehat untuk Kucing Anda dengan Whiskas Rasa Tuna Kemasan Kaleng

Anda mencari produk makanan sehat untuk kucing kesayangan Anda? Anda bisa mencoba memberikan mereka Whiskas. Whiskas adalah produk makanan khusus kucing dengan berbagai varian rasa dan kemasan seperti Whiskas kaleng atau pouch. Kucing Anda dijamin suka karena terbuat dari bahan makanan yang paling mereka sukai.

Whiskas adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang tak bisa membuat makanan kucing sendiri. Makanan kucing merek Whiskas ini tersedia dalam pilihan sesuai usia juga, yakni untuk anak kucing dalam kemasan Junior dan kucing dewasa dalam kemasan Adult.

Macam-Macam Whiskas

Saat Anda memutuskan untuk memelihara kucing, pastikan Anda benar-benar siap dalam memeliharanya. Anda harus tahu bagaimana cara memperlakukannya, menjaga kebersihannya dan memandikannya. Paling penting tentu saja masalah pakan. Anda harus memberikan makanan terbaik dan sehat bagi mereka seperti Whiskas.

Whiskas, seperti produk makanan kucing lainnya merupakan makanan yang dikemas dengan dua pilihan, yakni dry food dan wet food. Makanan khusus kucing ini juga tersedia dalam pilihan untuk anak kucing dan kucing dewasa. Anda bisa memberikan makanan sehat ini untuk kucing tersayang Anda tanpa harus ragu.

Whiskas, tersedia dalam berbagai kemasan. Mulai dari kemasan paling kecil yakni 400 gram hingga kemasan paling besar seukuran karung. Untuk makanan kucing kaleng, biasanya dikemas dalam ukuran yang kecil saja. Jadi, cocok untuk dibawa ke mana-mana bersamaan dengan Anda membawa si kucing.

Produk ini terdiri dari beberapa varian rasa seperti rasa Tuna, Calamari & Prawn, Seafood Platter dan Ocean Fish. Selain itu, terdiri juga dari dry food dan wet food. Anda bisa memberikannya kepada peliharaan Anda sesuai dengan usia dan kebutuhan mereka, ya!

Kandungan dan Tekstur Whiskas

Whiskas terbuat dari minyak kedelai, tepung jagung, padi, ayam, kedelai, ikan sawit, taurin, garam dan banyak kandungan vitamin lainnya. Selain masih ada kandungan choline, asam folat, niacin, dan kandungan mineral lainnya yang bisa membantu tumbuh kembang si kucing.

Whiskas juga mengandung asam lemak yang bisa memperbaiki jaringan kulit yang rusak dan bulu yang botak akibat infeksi bakteri, alergi, jamur, atopy, penyakit autoimun dan lainnya. Asam lemak ini ternyata juga berguna dalam mencegah dan mengatasi peradangan sendi.

Untuk tekstur, Whiskas jenis dry food memiliki bentuk sepeti biskuit dengan ukuran lebih kecil dibanding pakan kucin lainnya. Tujuannya, tentu saja untuk mempermudah kucing Anda dalam mengunyah dan mencerna makanannya. Meski begitu, untuk kucing yang berumur masih dua bulan, sebaiknya jenis dry food ini tetap diberi tambahan air agar lembek.

Sedangkan untuk kucing yang berumur lebih dari itu, Anda bisa memberinya langsung. Sedangkan untuk jenis wet food, makanan ini terbuat dari daging dengan kualitas asli dan ditumbuk menjadi bentuk bubur. Kadar airnya cukup tinggi. Sekitar 78%.

Makanan wet foot ini bisa Anda berikan pada kucing kecil tanpa perlu diberi tambahan air lagi. Anak kucing Anda hanya memerlukan asupan air sedikit saja karena dengan mengkonsumsi ini, kebutuhan air kucing Anda juga ikut terpenuhi.

Sebenarnya, tak masalah Anda mau memberikan makanan kucing jenis apa pada peliharaan Anda, asalkan kebutuhan gizinya terjamin. Selain itu, pastikan pula tempat yang Anda gunakan untuk meletakkan makanan tersebut bersih. Cuci tempat makannya sesaat setelah mereka selesai makan. Jangan ditunda karena akan membuat kuman dan kotoran menumpuk.