desain dinding rumah
Property

4 Cara Keren Untuk Mempercantik Dinding Rumah

Dinding merupakan salah satu bagian dari rumah yang perlu untuk diperhatikan agar suasana rumah tampak indah dan membuat kita nyaman berada di rumah. Terlebih lagi untuk rumah minimalis, dengan rumah yang tidak terlalu luas, diperlukan pengaturan desain dinding agar lebih enak untuk dipandang.

Berikut ini adalah 4 cara keren yang bisa anda lakukan jika anda ingin mempercantik kondisi dinding rumah anda dengan biaya yang tidak terlalu mahal. Berikut adalah cara-caranya.

1. Gunakan Ornamen Bingkai Foto

Biasanya beberapa orang sangat suka sekali untuk meletakkan foto di dinding. Namun trend terbaru justru hanya menggunakan bingkai foto kosong yang diletakkan di dinding serta ditata dengan rapi. Bingkai foto yang dipasang tentu ada beragam bentuk, warna, dan ukuran. Sehingga kombinasi yang dihasilkan pun akan membentuk hasil yang sangat cantik untuk dipandang.

2. Gunakan Ornamen Piring

Piring seringkali hanya menghiasi meja dapur. Untuk itu beberapa orang justru menggunakannya utuk menghias dinding. Cara menghias dinding menggunakan piring juga tidak terlalu rumit. Aat ini sudah ada semacam set piring dengan desain yang menarik yang hanya tinggal dipasang di dinding agar dinding tidak monoton untuk dilihat.

3. Gunakan Ornamen Cermin

Trend berikutnya adalah dengan menggunakan ornament cermin untuk diletakkan di dinding ruah. Penataan cermin di dinding ini juga menggunakan beragam desain dan ukuran. Serta beberapa cermin dilengkapi dengan frame sehingga dinding tersebut tidak hanya bisa memantulkan cahaya, tetapi juga bisa memberikan hasil yang enak dilihat.

4. Gunakan Wall Sticker

Opsi yang terakhir ini adalah opsi yang paling baru dan keren. Saat ini ssudah banyak tersedia di pasaran wall sticker dengan harga tidak terlalu mahal yang siap untuk ditempelkan di dinding rumah anda. Saat ini adda sangat banyak sekali desain wall sticker mulai dari desain burung, desain natural, desain kartun, hingga desain alfabetik dengan gaya terkini.

Anda bisa memilih desain wall sticker sesuai dengan yang anda sukai. Tentu saja peletakannya juga menyesuaikan desain yang dibuat. Dengan adanya wall sticker, tentu dinding yang baisanya hanya satu warna akan nampak lebih keren dan cantik.