Persalinan dengan Manfaat Prenatal Yoga bagi Ibu Hamil
Lifestyle

Hadapi Persalinan dengan Manfaat Prenatal Yoga bagi Ibu Hamil

Promo ramadhan 2018 bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan Anda dalam menghadapi bulan puasa yang sudah di depan mata. Selain itu, untuk memenuhi berbagai keperluan ibu hamil juga tidak masalah. Namun khusus untuk keperluan kesehatan dan persiapan persalinan, ibu hamil disarankan melakukan prenatal yoga. Kenapa begitu? Berikut beberapa alasannya.

  • Belajar Teknik Pernapasan Lebih Baik

Salah satu hal paling lumrah ketika seorang wanita hamil adalah emosi yang sering kali naik turun dan juga tidak bisa terkendali. Meski terdengar normal tapi apabila sudah sampai tahap berlebihan tentunya akan sangat menganggu. Bukan hanya itu saja, emosi yang tidak terkontrol akan memberikan dampak tidak baik pada kondisi janin di dalam perut Anda.

Lantas bagaimana mengatasi emosi ini? Rajin melakukan prenatal yoga adalah jawabannya. Senam yoga khusus untuk ibu hamil akan mampu membuat Anda melatih pernapasan dengan lebih baik. Apabila Anda sudah mampu mengatur pernapasan lebih baik maka pengendalian emosi juga bisa lebih mudah untuk dilakukan.

  • Mengurangi Sakit Pinggang

Janin yang terus tumbuh dalam rahim bukan hanya membuat seorang ibu akan memiliki beban berlebih di perutnya tapi juga rasa sakit pinggang. Apabila tidak segera diatasi maka rasa sakit pinggang ini akan terus bertambah buruk dari waktu ke waktu. Atasi rasa sakit pinggang dengan mulai rajin mengikuti yoga khusus untuk ibu hamil ini.

Berbagai gerakan khusus yang dimiliki oleh yoga khusus ini akan membantu ibu hamil untuk mengurangi bahkan mengatasi rasa sakit pinggangnya. Selain itu, tidak ada salahnya untuk membeli produk lainnya yang dianggap dapat membantu ibu mengurangi rasa sakit pinggangnya. Manfaatkan promo ramadhan 2018 untuk bisa membeli produk tersebut dengan harga murah.

  • Membantu Ibu Lebih Tenang

Masa kehamilan seringkali membuat banyak ibu menjadi cemas sepanjang waktu. Mulai dari memikirkan kesehatan dirinya hingga kesehatan janin di dalam perutnya. Apalagi ketika masa kelahiran sudah di depan mata maka biasanya kecemasan seorang ibu akan semakin berlipat ganda. Masalahnya, kecemasan ini akan mengganggu kondisi janin di dalam kandungan Anda.

Untungnya, yoga khusus hamil ini akan memberikan sensasi tenang dan rileks agar Anda bisa mengurangi kecemasan dalam kehamilan. Berbagai gerakan khusus di dalamnya akan membantu peredaran darah menjadi lebih lancar dan menghilangkan hormon stres.

  • Menjalin Ikatan dengan Bayi

Asal tahu saja, berbagai gerakan di yoga khusus ini memang dirancang sedemikian rupa untuk membentuk ikatan antara bayi dengan ibunya. Salah satu gerakan tersebut seperti mengelus perut sambil berkomunikasi dengan janin. Gerakan ini akan membentuk ikatan dengan bayi yang terus menguat dari waktu ke waktu.

Jadi setelah mengetahui berbagai manfaatnya, jangan ragu lagi untuk mengikuti yoga khusus ibu hamil ini. Hanya saja, jangan lupa untuk memakai pakaian yang cocok ketika akan mengikuti kegiatan yoga ini. Tak perlu ragu, siapa tahu pakaian yang Anda incar ternyata mendapatkan promo ramadhan 2018 dan mendapatkan potongan harga yang menarik.