Inilah Cara Terbaik Untuk Sewa Apartemen Lebih Mudah
Property

Inilah Cara Terbaik Untuk Sewa Apartemen Lebih Mudah, Seperti di Rumah Sendiri

Apakah anda pernah mendengar sistem sewa apartemen? Kini anda tidak perlu lagi merasa bingung ketika melakukan perjalanan bisnis ke luar kota selama berhari-hari. Kemudian anda bisa memilih untuk melakukan sistem sewa apartemen, seperti sewa apartemen bulanan Murah di Jakarta. Sehingga anda tidak perlu merasa khawatir untuk terlambat menuju tempat relasi kerja, karena lokasi penginapan yang jauh.

Lalu bagaimana cara untuk menyewa apartemen dengan sistem ini? Simak penjelasannya berikut ini.

  • Hubungi Pemilik Apartemen

Apabila anda hendak menyewa apartemen milik perseorangan, maka anda harus menghubungi secara langsung kepada pemiliknya. Akan tetapi jika anda menghubungi agen sewa seperti sewa apartemen bulanan murah di Jakarta, maka anda bisa hubungi agen sewa apartemen YukStay. Sehingga anda bisa mendapatkan hunian yang nyaman dengan sistem sewa harian.

  • Langsung Berikan Down Payment (DP)

Apabila anda sudah mendapatkan agen dan mengetahui ketersediaan unit hunian, maka langkah selanjutnya adalah memberikan DP, setidaknya sebesar 30%-50%. Hal itu perlu anda lakukan supaya anda tidak kehilangan unit yang sudah dipesan.

  • Bayar Lunas

Pembayaran lunas ini diberikan ketika anda sudah menerima kunci apartemen yang disewa secara harian. Hal itu perlu dilakukan supaya baik penyewa atau pemilik merasa nyaman di kedua pihak. Apalagi sistem tersebut sudah biasa dilakukan dalam bisnis hunian dan properti.

  • Dokumen Identitas

Selain membayar sewa berupa DP dan pelunasan, kemudian serah terima unit untuk beberapa hari. Maka salah satu hal yang perlu anda siapkan adalah identitas. Hal itu bertujuan secara administratif dan lumrah dilakukan dalam sistem penyewaan apapun.  Dokumen yang disiapkan seperti fotocopy KTP tepat pada saat serah terima kunci dengan pemilik apartemen.

  • Patuhi Aturan

Mematuhi aturan merupakan salah satu cara supaya anda dan penyewa merasa nyaman dalam bertransaksi. Pastikan anda selalu menjaga sikap dan norma ketika tinggal di apartemen sewaan, supaya ketertiban bisa dijaga bersama-sama.

Hubungi YukStay sebagai solusi penyewaan apartemen impian anda. Temukan hunian lebih baik dengan konsep hidup terbaru di tengah kota dan lebih terjangkau. Informasi lebih lanjut hubungi kami melalui WhattsApp +6287881000012 atau email di commercial[at]yukstay[dot]com.