Varian Blush On Wardah Terbaru 2019
Lifestyle

Inilah Varian Blush On Wardah Terbaru 2019 Paling Recommended!

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Wardah merupakan salah satu merk kosmetik halal di Indonesia yang menghadirkan berbagai perlengkapan kosmetik sehingga dapat kita pilih sesuai dengan kebutuhan. Dari beragam produk Wardah yang ada, blush on menjadi salah satu produk Wardah yang paling laris di pasar Indonesia. Blush on Wardah memang memiliki kualitas yang sangat bagus, serta harga yang ditawarkannya pun sangat bersahabat dengan isi dompet kita. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai beberapa varian blush on Wardah terbaru 2019. Oleh karenanya, simaklah baik-baik ulasan di bawah ini :

  • Blush On Seri A

Apakah kamu memiliki kulit berwarna sawo matang? Jika iya, maka Blush On Seri A ini merupakan pilihan yang paling tepat. Pasalnya, varian blush on yang satu ini menghadirkan warna medium cokelat dan medium pink. Tentu saja kombinasi kedua warna tersebut sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit berwarna sawo matang, dimana kamu bisa menggunakannya secara terpisah atau digabungkan. Apabila ingin mendapatkan warna peach yang lebih alami dan tidak terlalu mencolok, sebaiknya coba untuk menggabungkan kedua warna tersebut.

Lain halnya ketika kamu ingin mendapatkan pipi yang terlihat merona, maka guunakanlah warna medium pink tanpa campuran medium cokelat. Namun bagi kamu yang ingin mendapatkan tampilan natural dan menawan, kamu bisa menggabungkannya dengan lisptik yang berwarna orang atau beige. Menurut kabar yang beredar, Blush On Seri A ini hanya mampu bertahan dengan durasi selama 3 – 4 jam saja. Bukan hanya itu, ia juga gampang memudar ketika terkena sesuatu seperti air, sehingga kamu pun harus mengaplikasikannya secara berulang. Kendati demikian, Blush On Seri A ini sangat mudah dan tidak ribet sehingga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari lho.

  • Blush On Seri B

Wajah cerah yang kamu miliki akan tampak lebih merona dengan menggunakan blush on seri B Wardah ini. Mengapa bisa demikian? Pasalnya, blush on seri B menyajikan warna pink muda dan medium dusty pink. Dengan begitu, tantunya blush on tersebut dapat menghasilkan warna yang tampak lebih terang pada bagian pipi sehingga memberikan kesan merona. Bahkan yang lebih menariknya lagi, blush on seri B ini cocok digunakan untuk semua warna kulit lho. Namun, hasil yang diberikannya itu tentu saja akan berbeda-beda.

Akan tetapi, warna dari blush on seri B ini memang terbilang cukup mencolok. Oleh karena itu, kamu harus mensiasatinya dengan mengkombinasikan kedua warna tersebut secara bersamaan. Alhasil, kamu pun akan mendapatkan warna pink yang sesuai serta tidak terlalu mencolok bahkan terkesan gelap. Tak berbeda jauh dengan blush on seri A tadi, dimana blush on seri B ini juga hanya mampu bertahan selama 3 – 4 jam saja. Meski demikian, blush on seri B ini sangat mudah diaplikasikan dan mudah membaur sehingga waktumu akan menjadi lebih efisien.

  • Blush On Seri C

Bagi kamu yang mempunyai kulit cerah, maka blush on seri C ini adalah pilihan yang paling recommended untuk mengoptimalkan riasan. Seri tersebut menyajikan 2 shade cerah, yakni peach muda dan pink. Itu artinya, kamu pun tidak perlu khawatir untuk mengaplikasikan blush on seri C ini di pipi, karena warna yang dihasilkannya tidak terlalu mencolok. Pada intinya, blush on seri C ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki kulit putih ataupun kuning langsat. Dalam hal ini, kamu dapat mengaplikasikan setiap warna secara terpisah atau secara bersamaan agar warna yang dihasilkannya terkesan netral dan natural.

Apabila kamu ingin mendapatkan hasil yang lebih soft, maka kamu harus tahu cara penggunaan blush on yang benar. Jika sudah mengoleskan brush pada permukaan blush on, usahakan untuk tidak langsung mengusapnya ke pipi. Mengapa demikian? Soalnya, hal tersebut justru akan menciptakan warna yang terlalu terang lho! Sebagai solusinya, kamu bisa menepuk-nepuk brush sampai partikel yang menempelnya berkurang, lalu aplikasikan ke area pipi. Dengan demikian, maka hasil yang akan kamu dapatkan tampak lebih natural. Bahkan yang lebih menariknya lagi, blush on seri C ini memiliki shimmer halus yang dapat memberikan efek berkilau ketika terkena cahaya, namun efek shimmer tersebut masih terlihat natural sehingga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Blush On Seri D Wardah

  • Blush On Seri D

Blush On Seri D ini merupakan pilihan yang paling tepat, bagi kamu yang ingin mendapatkan everyday look yang catchy. Sebab shades yang dihasilkannya cenderung berwarna apricot dan cokelat sehingga sangat ideal digunakan untuk kamu yang ingin menggunakan blush on dengan tampilan tidak mencolok. Bahkan, blush on seri D ini juga sangat cocok bagi kalian yang memiliki kulit berwarna sawo matang. Namun bagi kamu yang memiliki kulit cerah, sebaiknya gunakan campuran warna agar hasilnya terlihat natural dengan pigmentasi yang cukup bagus.

  • Blush On Instaperfect City Blush Click 01

Blush On Instaperfect City Blush Click 01 tampak berbeda dengan varian sebelumnya, baik dari sisi kemasan maupun bentuk blus on-nya. Bagaimana tidak! sebab Blush On Instaperfect City Blush Click 01 dikemas dalam bentuk stik yang membuatnya sangat praktis dan mudah dibawa kemanapun kamu pergi. Blush on ini terdiri dari 2 sisi, yakni stick blush on dan spons aplikator pada sisi lainnya. Dengan begitu, kamu pun tidak perlu khawatir lagi akan kehilangan spons saat membawanya berpergian.

Cara penggunannya juga sangat mudah dan simple, dimana kamu hanya perlu mengoleskan stik pada pipi, kemudian ratakan dengan menggunakan spons. Blush On Instaperfect City Blush Click 01 menyajikan warna peach yang begitu lembut, sehingga sangat cocok bagi kamu yang tidak percaya diri ketika akan menggunakan warna bold. Ia juga memiliki pigmentasi yang tidak terlalu pekat, dan tentu saja sangat ideal untuk everyday look. Bahkan, Blush On Instaperfect City Blush Click 01 ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang masih belajar makeup.

  • Blush On Instaperfect City Blush Click 02

Varian blush on Wardah terbaru 2019 berikutnya yang harus kamu ketahui, yakni bernama Blush On Instaperfect City Blush Click 02. Blush on tersebut mengusung warna pink yang cukup kontras, sehingga sangat cocok bagi kalian yang memiliki kulit berwarna sawo matang. Selain itu, juga dapat memberikan hasil riasan yang terlihat lebih mempesona di malam hari lho. Bahkan, formulanya pun terbilang sangat ringan sehingga tidak akan membuat kulit wajah menjadi terasa kaku.

Itulah beberapa varian blush on Wardah terbaru 2019 paling recommended. Nah, bagi kamu yang ingin tahu tentang kelengkapan produk Wardah, silahkan kunjungi situs e-commerce yang bernama iLotte.