Jenis Termometer Bayi Ketika Demam
Lifestyle

Jangan Salah Pilih! Kenali 3 Jenis Termometer Bayi Ketika Demam

Apabila bayi Anda mengalami rewel atau menangis sepanjang malam, bisa jadi disebabkan karena demam yang menyerang. Untuk itulah ada baiknya bagi Anda untuk selalu menyiapkan termometer yang dapat dibeli di website jual perlengkapan bayi. Hanya saja bagi orang tua perlu mengenali lebih dalam tentang 3 jenis termometer seperti berikut ini.

  • Termometer Raksa

Jenis termometer yang satu ini bisa dibilang sangat mudah ditemukan di berbagai toko obat. Kelebihan yang dimiliki oleh termometer yang satu ini memang beragam. Pertama adalah adanya air raksa yang tidak mampu membasahi dinding dari termometer tersebut. Hal ini sangat berguna bagi Anda sebagai orang tua untuk melihat hasil termometer secara lebih teliti lagi.

  • Termometer Digital

Tidak bisa dipungkiri bahwa termometer digital adalah jenis termometer yang mulai banyak digunakan oleh setiap orang. Terutama karena kemudahan dan ketepatan yang diberikan. Untuk termometer digital ini sendiri menggunakan sensor panas elektrik untuk mengukur panas demam yang dialami oleh buah hati Anda. Pengukuran ini biasanya memiliki akurasi yang sangat akurat.

Hanya saja perlu diingat bahwa termometer digital itu dibagi menjadi dua. Pertama adalah termometer digital yang diperuntukan diletakan di mulut buah hati Anda. Kedua, termometer digital yang diperuntukan untuk diletakan di rektum buah hati Anda. Dua jenis ini harus bisa dibedakan agar tidak terjadi kesalahan nantinya.

  • Termometer Tympanic

Termometer tympanic cukup dikenal dengan cara pengukuran suhu demam yang cukup unik. Cara tersebut adalah dengan mengarahkannya ke lubang telinga buah hati Anda. Sinar infrared yang dimilikilah yang kemudian akan menentukan berapa suhu demam. Untuk termometer yang satu ini memang disarankan digunakan pada bayi dengan usia di bawah tiga bulan.

Menemukan termometer untuk mengukur suhu demam pada bayi di masa sekarang ini tentunya bukan perkara sulit. Sudah banyak website jual perlengkapan bayi yang menyediakannya tidak terkecuali website Orami. Apalagi Orami dikenal sebagai website perlengkapan bayi paling lengkap dan selalu mendapatkan tanggapan positif dari setiap pelanggannya.