Cafe Seafood Bali
Wisata

Saat Berlibur ke Bali, Jangan Lewatkan Wisata Kuliner Legendarisnya

Bali adalah tujuan wisata favorit dengan aneka rupa poin plusnya. Tak hanya berhenti sampai pemandangan alamnya, spot wisata kulinernya juga mengundang rasa penasaran. Terdapat aneka spot kuliner legendaris dengan sajiannya yang menggoyang lidah. Anda bisa berwisata sekaligus menikmati beragam hidangan khas di berbagai tempat ini.

  • Ayam Betutu Gilimanuk

Salah satu menu khas Bali yang tak boleh terlewatkan adalah Ayam Betutu. Tempat makan Ayam Betutu yang legendaris adalah di Rumah Makan Ayam Betutu Gilimanuk yang cita rasanya tak pernah tergerus jaman. Untuk pilihan ukuran ayamnya, Anda bisa pesan satu ekor, setengah ekor, ataupun seperempat ekor sesuai selera. Rumah makan ini buka pukul 09.00-22.00 WITA.

  • Sanur Night Market

Harga tiket pesawat ke Bali yang tidak murah, akan terbayar dengan keseruan rekreasi di Bali yang menyejukkan plus kulineran lezat di Sanur Night Market. Pasar ini dikenal juga dengan nama Pasar Sindhu. Khusus pada malam hari, pasar yang berlokasi di Jalan Danau Tamblingan ini menjual aneka menu kuliner dari sate ayam, mi ayam, nasi campur, jus buah khas Bali, dsb.

  • Café Seafood Bakar Jimbaran

Objek wisata Pantai Jimbaran sangat terkenal dengan spot kulinernya berupa restoran seafood bakar. Menu spesialnya ini disajikan secara menarik dan romantis. Anda bisa menikmatinya di pinggir pantai sembari menyaksikan panorama pantai yang indah mempesona.

Menu seafood yang disajikan adalah ikan bakar, cumi-cumi, udang, lobster, dan sebagainya, yang disajikan bersama nasi putih, plecing kangkung, dan sambal merah. Resto ini buka mulai pukul 11.00-22.00 WITA. Waktu kunjungan terbaiknya adalah selama pukul 17.00-20.00 WITA untuk berkuliner ditemani pemandangan sunset dan malam yang romantis.

Café Seafood Bakar Jimbaran

  • Restoran Bebek Tepi Sawah Ubud

Mencari promo tiket pesawat ke Bali juga bisa Anda lakukan demi bisa terbang murah untuk menikmati kulineran ala Bali. Salah satunya adalah Restoran Bebek Tepi Sawah Ubud yang sudah melegenda.

PegiPegi sudah siap melayani pembelian tiket pesawat online dengan promo di waktu tertentu dari berbagai maskapai penerbangan. Jika sudah sampai di Bali, segeralah menikmati sajian bebek di resto ini.

Sajian lezatnya di resto ini juga didukung dengan panorama hamparan sawah yang luas dan menghijau. Kesejukan pedesaan sangat tergambar di sini. Anda bisa mencoba menu andalan bebek goreng crispy yang disajikan bersama nasi putih, sayur kacang panjang bersantan, kerupuk udang, semangka, dan irisan jeruk. Resto ini buka pukul 10.00-20.00 WITA.

  • Warung d’Sawah

Ada lagi tempat makan yang menyajikan sajian lezat dengan panorama sawah hijau. Tempat kuliner di Bali yang wajib dikunjungi ini menawarkan spot kuliner yang sangat asri dengan nuansa eksotisnya. Bahkan, tempat ini sudah berhasil mengantongi Certificate of Excellence 2013 dari Trip Advisor. Mengenai menunya, terdapat beragam makanan khas Indonesia, Oriental, Western.

Jika penasaran dengan dengan menu dan tempatnya, maka segera saja pesan tiket pesawat ke Bali. Perjalanan yang cepat ini bisa segera mengantar Anda menikmati sajian kuliner khas Bali dan juga makanan lainnya.

  • Bakers Corner

Apakah Anda pecinta pastry dan kue? Kini saatnya berkunjung ke Bakers Corner. Anda bisa memanjakan lidah dengan aneka roti dan kue yang disajikan begitu menarik. Anda bisa pilih roti atau kue apa saja sesuai selera. Jika ingin mengonsumsi makanan berat, corner yang berlokasi di Jalan Teuku Umar 173, Denpasar, ini punya menu andalan bebek crispy dan sop buntut.

Jadi, buktikan jika Anda adalah pejuang kuliner. Bagi Anda yang ingin memanjakan lidah juga bisa langsung cari tiket pesawat untuk terbang ke Bali demi sajian lezat di corner ini. Gunakan saja fitur pencarian tiket pesawat murah melalui aplikasi pegipegi di handphone android anda. Anda juga bisa sekaligus berwisata menikmati destinasi wisata lain yang khas Bali.

Ketika menjelajah Pulau Bali, sempatkanlah menikmati wisata kuliner dengan berkunjung ke berbagai tempat legendaris tersebut. Menu makanannya sangat nikmat dan cita rasanya khas. Untuk menikmatinya, langsung saja liburan ke Bali. Kenikmatannya sangat terjamin dan bisa setimpal dengan tiket pesawat yang sudah Anda keluarkan. Liburan jadi makin berkesan.