Sepatu Adidas Terbaik 2019
Lifestyle

Sepatu Adidas Terbaik 2019

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dong dengan brand Adidas? Adidas merupakan salah satu brand sport wear yang sudah sangat terkenal terutama sepatunya. Pada awalnya adolf dassler pada tahun 1920, dia membuat sepatu olahraga yang semakin lama akhirnya usaha kecil tersebut berkemabang menjadi usaha yang memberikan hasil yang lumayan, kemudian ia membuat usaha Dassler Brothers OGH pada tahun 1924 bersama saudaranya, ahirnya usaha itu pecah dan adolf mendirikan brandnya sendiri “Adidas” pada tahun 1948. Lama kelamaan sepatu brand Adidas ini menjadi sepatu andalan para atlet dan juga hingga di pakai olimpiade oleh beberapa atlet, hal ini membuat Adidas semakin terkenal. Bahkan hingga saat ini brand Adidas sangatlah terkenal karena brand ini memiliki konsistensi terhadap sepatunya. Sepatu yang nyaman digunakan merupakan sepatu yang di idam-idamkan bahkan brand Adidas ini selalu memiliki design sepatu yang keren dan mengikuti zaman dan sepatunya pun di kenakan oleh artis-artis terkenal. Disini kami akan memberikan ulasan mengenai sepatu Adidas terbaik di tahun ini.

  • Adidas originals LXCON

Sepatu ini mulai diminati banyak pria saat di kenakan oleh actor dan juga sutradara Jonah Hill, adidas Originals LXCON sepatu yang terinspirasi dari desain 1994 yang disebut adidas Lexicon. Sepatu ini dirancang ulang untuk Menjaga desain sepatu yang berusia 25 tahun tetap ada, LXCON menampilkan adiPRENE sole dan structural translucent tube yang mendukung bagian atas sepatu, sementara versi 2019 telah diperbarui dengan bagian atas dari Primeknit. Ada dua warna untuk sepatu ini, yaitu putih dan ungu. Warnanya ini sama dengan warna sepatu lexicon pada tahun 1994.  Sepatu ini merupakan salah satu sepatu pria original terbaik dipasaran.

  • Overkill x Adidas consortium Zx 10,000C

Sepatu ini dirilis pada bulan februari tanggal 9 tahun 2019 kolaborasi antara adidas Consortium dan sepatu sneakers terkenal di berlin, Overkill, yang memasukkan detail warna-warni dari berbagai model ZX khususnya dari ZX empat digit, 1000, 4000, 9000, dan lainnya menciptakan design sepatu “Best Of” ZX. Paket sepatu ini terdiri dari satu pasang sepatu, ditambah satu sepatu lain dengan warna yang sama sekali berbeda. sepatu tersebut bersama-sama datang dalam satu kotak besar, unik bukan? sepatu ini sangat disenangi para kolektor karena mereka bisa menyimpan satu sepatu sebagai pajangan untuk disimpan.

  • Adidas running ultra boost 19

Kisah sukses adidas terbesar dalam lima tahun terakhir, sepatu kets Ultra Boost disuguhi sekuel pada tahun 2019, dinamai Ultra Boost 19. Peningkatan dari versi pertama, desain baru ini memiliki 20% lebih banyak peningkatan dalam midsole, cage yang ringan, dan juga adanya penggunaan Primeknit 360 di bagian atas. Masih harus dilihat apakah 19 akan sangat disukai sebagai sneaker Ultra Boost, tetapi versi yang diperbarui tentu patut dijadikan perhatian siapa tahu menjadi sepatu pria original yang cocok dengan kalian.

  • Adidas yeezy boost 700 “inertia”

700 “Inertia” adalah sepatu YEEZY terbaik tahun ini sejauh ini, dan berpotensi menjadi 700 colorway terbaik, hanya disaingi oleh skema warna “Multi” OG. Sepatu ini Dianggap oleh banyak penggemar YEEZY menjadi design sepatu Adidas terbaik, sepatu ini dirancang bersama oleh veteran industri sepatu sneaker legendaris yaitu Steven Smith. Dihiasi dengan warna pastel yang sangat kalem, warna pada sepatu “Inertia” menjadi alasan sepatu yeezy ini merupakan sepatu pria original yang keren banget.

Gimana guys? Sepatu nya keren-keren banget kan? sepatu Adidas memang bisa banget menjadi andalan memperlengkap style kalian!