Tas Tote Bag Dionda dari Palomino
Lifestyle

Tas Tote Bag Dionda dari Palomino, Buat Tampilan Lebih Oke

Jika Anda mencari tas untuk mendukung penampilan, ada baiknya Anda memilih tas tote bag saja. Tas ini bisa membuat tampilan Anda lebih oke karena desainnya yang memang sederhana namun berkelas. Dari Palomino, Anda bisa memilih tote bag Dionda saja. Ini adalah salah satu tote bag terbaik dari Palomino yang bisa Anda pilih!

Review Tote Bag Palomino

Tas yang satu ini memiliki desain yang trendi sehingga dengan menggunakannya, kepercayaan diri Anda bisa bertambah. Tas ini memiliki panjang 35 cm dengan lebar 13 cm dan tinggi adalah 34 cm. Dengan dimensi ini, Anda bisa menyimpan barang yang cukup banyak. Namun, tentu saja harus menyesuaikan juga agar tak terlalu berat, ya!

Tas ini dilengkapi dengan tali panjang yang bisa dilepas atau disesuaikan dengan penggunananya. Oleh sebab itu, sangat cocok digunakan untuk berbagai aktivitas harian. Terbuat dari bahan kulit sintetis, membuatnya jadi lebih awet dan tahan bila dibandingkan dengan bahan lain.

Tote bag Palomino ini memiliki kompartemen utama dengan tambahan resleting kantong dalam dan kantong depan. Selain itu, dengan membeli tas ini, Anda juga akan mendapatkan bonus sebuah extra pouch yang ukurannya adalah 3 x 4 x 22 cm yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan dan Anda bisa pilih warna yang disediakan seperti hitam dan cokelat.

Tips Merawat Tote Bag agar Awet

Meski tas tote bag dari Palomino terbuat dari bahan terbaik seperti yang bisa Anda temukan pada tote bag Dionda, namun tentunya Anda harus merawatnya agar bisa bertahan lebih lama. Cara merawatnya sebenarnya tak sulit. Bila Anda belum tahu, ini dia caranya!

  • Bersihkan dengan Cairan Pembersih

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk merawat tas Palomino ini adalah dengan membersihkannya menggunakan cairan pembersih. Cara ini bisa Anda terapkan bila tas terkena coretan pena atau lainnya. Jangan sesekali membersihkannya dengan cairan bersifart keras seperti alkohol karena itu bisa membuat permukaan tas rusak.

  • Cuci dengan Air Hangat

Cara lain yang bisa Anda terapkan untuk merawat tas dari Palomino ini adalah dengan mencucinya memakai air hangat. Ini bisa Anda lakukan bila tas tersebut sudah benar-benar kotor. Jangan cuci dengan deterjen bubuk. Gunakan sabun cair yang sifatnya lembut.

Selain itu, Anda bisa menyikat bagian dalam tas dengan membuka seluruh kantong di dalamnya menggunakan sikat halus seperti sikat gigi. Bilas hingga air dan sisa busa hilang seluruhnya dan keringkan dengan tidak terkena cahaya matahari langsung. Sebab, kalau dijemur langsung, bisa membuat permukaan tas terkelupas dan lebih cepat rusak.

  • Beri Silica Gel

Ketika Anda menyimpan tas dari bahan kulit seperti ini, ada baiknya Anda menggunakan bantuan silica gel untuk menjaganya agar tetap bersih dan bebas dari jamur. Silica gel memiliki kemampuan menyerap kelembapan. Dengan begitu, tas bisa bebas dari jamur dan kotoran lain akibat lembap.

  • Simpan dalam Tas Belacu

Agar lebih awet, Anda bisa menyimpan tas tersebut dalam tas belacu. Cara ini berguna untuk menghindari gesekan pada tas tersebut. Selain itu, tas yang tersimpan dalam belacu ini juga lebih aman terhadap tetesan air akibat bocor dan gigitan serangga sehingga tas Anda bisa berumur lama.

Nah, itulah review dari tas tote bag Dionda dari Palomino yang bisa Anda miliki dengan harga cukup terjangkau. Anda bisa langsung mengunjungi website Palomino untuk mendapatkan tas yang satu ini. Selain itu, setelah beli Anda bisa menerapkan cara merawatnya di atas agar tas tersebut berumur lama.